30
Jan

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)

Posted by admin

Terkait issue yang marak belakangan ini dengan adanya produk apel Granny Smith dan Gala yang terkena Bakteri Listeria monocytogeneses telah memakan banyak korban diberbagai negara. Indofresh, dalam rangka CSR, langsung sigap dengan mengunjungi pasar-pasar dan toko buah pada hari Kamis, 29 Januari 2015 bersama dengan pihak Kemendag dan ASEIBSSINDO Asosiasi Eksportir-Importir Buah dan Sayuran Segar Indonesia. Sebagai wujud komitmen kepada pelanggan setia kami untuk meyakinkan bahwa produk yang kami hadirkan sehat dan aman untuk dikonsumsi serta berkualitas khususnya untuk masyarakat di Indonesia.

Adapun beberapa pasar buah dan retail yang kami kunjungi seperti; Market City, All Fresh, Superindo, Jakarta Fruit, Rejeki, dan Pasar Muara Karang. Di situ team kami mengecek apakah dijual apel yang terkontaminasi dari California. Hasilnya kami tidak menemukan adanya apel tersebut. Perlu diketahui, apel yang dijual di Indonesia adalah APEL YANG BERASAL DARI WASHINGTON dan itu TIDAK BERMASALAH. Yang bermasalah berasal dari pengepakan BIDART BROS, CALIFORNIA dengan merk GRANNY'S BEST DAN BIG B.

Berdasarkan hasil blusukan kemarin, dapat disimpulkan bahwa apel yang ada di pasaran sekarang sangat aman dikonsumsi. Ini juga sudah diverifikasi oleh Kementan dan Kemendag bahwa selama ini tidak ada yang mengimpor apel dari California. Tujuan blusukan kemarin hanya untuk memastikan dan rasa tanggung jawab kami. Jadi anda sudah boleh mengkonsumsi apel kembali. Ingat, one apple a day keeps the doctor away.