True
5 Apel Jepang Terfavorit

Bagi penduduk Jepang buah bukan sekedar makanan sehat tetapi sebuah hadiah. Tak heran jika buah-buah hasil budadaya petani Jepang sangat sempurna, mulai dari penampilan, aroma hingga rasa. Termasuk apel. Berikut 5 apel Jepang terfavorit.

Bagi orang Jepang kesempurnaan buah di atas brand barang mewah. Tak heran bila, buah asal Jepang selalu jadi yang sempurna dan banyak difavoritkan, termasuk oleh pasar Indonesia.

Apel asal Jepang, salah satu jenis buah yang banyak penggemarnya di tanah air. Ada 5 apel Jepang terfavorit yang selalu diburu;

Apel Fuji

Buah yang satu ini paling banyak penggemarnya. Tekstur buah yang renyah, juicy dan segar sangat lezat dinikmati kapan saja. Dengan karakteristiknya yang luar biasa, daya tahan buah ini juga cukup lama. Rasanya tidak sulit menemukan apel fuji di Indonesia. Harganya pun bervariasi.

Baca juga : Olahraga Kardio dan Manfaatnya

Sekai Ichi

Apel termahal di dunia ini dihasilkan dari persilangan varietas Golden Delicious dan Red Delicious. Sekai Ichi memiliki ukuran yang sangat besar. Rasanya manis, lembut, tekstur renyah, dan berair. Apel ini mahal karena petani mencucinya dengan madu dan mencapnya dengan tangan, untuk memastikan bebas noda.

Orin

Orin, varietas apel yang berasal dari tahun 1952. Ukurannya besar, lonjong dan berwarna kuning. Dagingnya kuning pucat, aromatik. Rasanya manis dengan sedikit rasa pir dan nanas. Tekstur daging Orin berair. Orin bisa dimakan sebagai cemilan atau dipanggang karena rasanya yang manis alami.

Mutsu

Apel berwarna merah ini berukuran cukup besar, rata-rata berdiameter 7 – 10 cm. Kulitnya halus, kencang dan berkilau dengan warna kuning kehijauan. Beberapa lentisel coklat tua menghiasi permukaan kulitnya.

Di bawah kulit ada daging berwarna gading hingga putih, renyah namun lembut. Memiliki rasa manis yang tajam dan segar. Buah ini umumnya dijadikan sebagai makanan penutup.

Kinsei

Varietas hasil persilangan antara Ralls Janet dan Golden Delicious ini menghasilkan buah berwarna keemasan pucat. Ukuranya kecil sampai sedang. Apel ini sangat beraroma, manis dan beberapa orang mengatakan rasanya seperti buah tropis. Apel kinsei, sering dimakan segar dan dipanggang.

Kira-kira apel mana yang jadi favorit customer Anda? Pastikan membeli apel favorit di Indofresh ya. Variannya banyak, kualitasnya pasti. Silahkan hubungi sales kami di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. idf

di dalam Articles
Digital Marketing
28 Maret, 2021
Share this post
Arsip

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.